Sunday 1 November 2009

Tentang Blog Ini

Cjoretan Putr@ Purworejo
Blog ini Cuma Inspirasi orang yg tidak punya pendidikan tapi bedjo,kenapa?karena Tanpa Punya Pendidikan Formal Saya Bisa menulis blog ini,Tujuan saya memperkenalkan purworejo diseluruh pelosok dunia kususnya yang pinter berbahasa indonesia.


 Inspirarasi Blog ini  saya buat saat /ketika saya sedang merantau dan banyak yang menanyakan..darimana asal saya,,tiap teman dr luar  daerah jawa sering  bertanya , capek saya menjawab pertanyaan yg sama,,maka saya buat situs ini.Dan kalo ada temen saya yg bertanya purworejo itu makanan apa aku jawab lihat aja di blog www.putropurworejo.co.cc.com  jawabku dengan bangga.


Walau Blognya masih Berantakan n banyak sekali kekurangan disana sini dibanding blogger2 dr purworejo yang lain misalnya PurTa dan Bloggerpurworejo tapi saya bangga bisa berbuat untuk purworejoku tercinta,Hanya blog yg berantakan dan sesimple ini harapan saya bisa memajukan purworejo kota tercinta sehingga dikenal diseluruh pelosok negeri/dunia.


Namanya suatu benda didunia  pasti ada kekurangan...terutama blog saya,sebenarnya ibarat bayi lahir masih terlalu muda untuk dikeluarkan..masih terlalu muda,,,bisa bisa tidak bisa bertahan hidup,,.untuk itu masukan saran dan kritik serta dukungan Teman2/sodara2 Yang Perduli akan Purworejo sangat dibutuhkan supaya purworejo lebih maju kedepan..karena kemajuan indonesia dimulai dari individu indonesia sendiri/dari rakyatnya sendiri..kalo setiap daerah maju..maka majulah indonesia..kalo indonesia maju,,maka harumlah indonesia didunia dan tidak disepelekan oleh negara2 tetangga n disegani  di seluruh dunia..majulah negeriku,,majulah indonesiaku


Saya sendiri Yang merasakan Bagaimana Indonesia dipandang rendah oleh sebagian masyaratkat negara Tetangga..Tapi itu tidak mengapa..yang jadi soal...Banyak TKI yang dipandang rendah oleh bangsa sendiri,di nomerduakan,,disepelekan..bahkan sesampai indonesia banyak kasus kasus penganiayaan..Mereka tidak sadar bahwa kita ini penghasil devisa /pahlawan devisa/penghasil/sumber penghasilan negara.


Trimaksih sudi membaca maaf atas kata kata yg tidak semestinya


admin:
emel:maswahzhu@yahoo.co.id













No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar disini